Selasa, 19 April 2011

KIAT MENGHINDARI NARKOBA/NAZA PART-2


KIAT MENGHINDARI

NARKOBA/NAZA


6.  Kematian pencandu NAZA terutama disebabkan karena overdosis, komplikasi medik, perkelahian dan kecelakaan / kecelakaan lalu-lintas.

7.    Untuk menghindari NAZA maka jangan mencoba-coba, sebab sekali mencoba bagaikan ikan kena pancing (kail) dan sukar melepaskan diri, yang pada gilirannya jatuh dalam ketergantungan dengan segala akibatnya.

8.    Hindari rokok, karena rokok adalah pintu pertama  ke NAZA; rokok termasuk zat adiktif (menimbulkan ketagihan/mental adiktif). Rokok sudah mendapat peringatan dari pemerintah. (Home Formula nomor 9 merupakan Obat Narkoba yang juga dapat menghilangkan kecanduan rokok)

9.    Oleh karena itu matikan rokok anda sebelum rokok mematikan anda.

10.   Kalau rokok saja sudah diperingatkan oleh pemerintah, maka sudah seharusnya alkohol (minuman keras) pun mendapat peringatan keras dari pemerintah. Alkohol    
       merupakan provokator bagi tindak kriminal (perkosaan, pembunuhan, kerusuhan dan   
       tindak kekerasan lainnya).

11.      Karena NAZA hukumnya haram, maka mencoba-coba tidak boleh, meskipun sedikit apalagi banyak.

12.      Orangtua hendaknya memantau per-kembangan / pergaulan putera-puterinya serta menanamkan sejak dini bahwa NAZA haram  sebagaimana babi hukumnya haram.

13.      Hati-hati dalam pergaulan dan memilih teman, sebab kebanyakan dari mereka yang mencoba-coba berawal dari pengaruh teman. Kalau anda bergaul dengan tukang kembang, ikut wangi; kalau bergaul dengan tukang ikan, ikut amis. 
 
14.      Jadikan diri anda bagaikan ikan di laut, air lautnya asin tetapi ikannya tidak.

15.      Prinsip berobat bagi mereka yang sudah terlanjur mengkonsumsi NAZA adalah berobat dan bertobat,  dengan metode sistem terpadu yaitu terapi medis, psikologis, sosial dan agama (bio-psiko-sosial-spiritual, WHO 1984).
  Home Formula berperan sebagai Obat Narkoba. Obat Narkoba ini tidak hanya bekerja pada sistem kelenjar saraf namun Obat Narkoba ini juga bekerja untuk menormalkan fungsi organ. Obat Narkoba ini hasil penelitian Prof.Dr.Diana Mossop dari Inggris. Obat Narkoba ini berasal dari sari pati bunga sehingga Obat Narkoba ini tidak ada efek samping dan Obat Narkoba ini juga mengandung energi/panjang gelombang sehingga Obat Narkoba ini tidak mengalami proses metabolisme di sistem pencernaan namun Obat Narkoba ini langsung bekerja pada sistem saraf dan organ yang dituju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar